FAKTA RAHASIA YANG TAK DIUNGKAP DA VINCI CODE

 

Penulis              : Rizki Ridyasmara

Hal                   : xliv+ 440 hlm

Penerbit            : Pustaka Al-Kautsar

APAKAH Anda termasuk yang larut dalam serunya petualangan yang diciptakan Dan Brown dalam karya fenomenalnya, The Da Vinci Code? Pemecahan aneka simbol dan penelusuran sejarah silam yang dituangkan secara menegangkan oleh Dan Brown ternyata memukau dunia. Banyak yang surprise, namun tidak sedikit yang gerah dibuatnya.

Dan bisa jadi pembaca termasuk salah satu dari mereka. Dan mungkin hingga kini, pembaca masih ‘penasaran’ dengan fakta-fakta lain yang masih tersembunyi dan belum diulas secara mendalam dalm The Da Vinci Code.

Mungkin tidak salah memang jika dikatakan bahwa The Da Vinci sesungguhnya hanyalah awal.

Yah, awal dari upaya mengungkap sebuah gerakan rahasia yang diduga kuat menjadi dalang dari hampir semua peristiwa-peristiwa kelam dalam sejarah di dunia.

Gerakan itu bernama: Biarawan Sion. Knights Templar Knights of Christ (Ksatria Biara, Ksatria Kristus) yang ada di tangan Anda ini hanya ingin mengungkap lebih jauh tentang gerakan ini.

Sesuatu yang belum dilakukan oleh Dan Brown dalam The Da Vinci Code-nya. Rizki Ridyasmara penulis buku ini yang juga seorang peneliti muda tentang zionisme, mencoba mengajak pembaca melanjutkan petualangan seru menelusuri jejak-jejak biarawan Sion.

Yaitu gerakan rahasia yang diyakini berada di belakang Ksatria Biara (Templar) dan lobi-lobi politik tingkat tinggi dunia hingga kini, atau apapun namanya abad 21 ini yang mengejawantahkan dalam berbagai organisasi terbuka maupun tertutup, seperti Freemason, The Federal Reserve, IMF, The Judeo Christiany dan sebagainya.

( Harian Terbit, 18 Januari 2007)

Sumber: Kautsar.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: